Pereyra Menepi Selama 40 Hari Kedepan ?


HANYA JUVE,- Juventus tidak bakal bisa menurunkan salah satu gelandangnya, Roberto Pereyra, dalam beberapa minggu ke depan. Pereyra mengalami cedera paha & diperkirakan absen hingga bln Desember akan datang.

Pereyra ditarik ke luar pada babak perdana ketika Juve mengalahkan Atalanta 2-0 di Juventus Stadium, Pekan (25/10/2015) lalu. Dirinya mengalami masalah di paha kanannya & digantikan oleh Kwadwo Asamoah.

"Roberto Pereyra menjalani sensor medis pada hri ini, yg mengungkap adanya robek tingkat ke-2 di otot semimembranosus di paha kanannya," catat Juventus dalam opini di website resminya.

Juve memperkirakan Pereyra akan perlu waktu kira kira 40 hri utk memulihkan diri & kembali ke arena lapang hijau. Dengan begitu, gelandang berumur 24 thn itu dapat absen di sepanjang bln Nopember & mungkin dapat kembali bermain di bln Desember.

Pereyra akan absen pada banyaknya laga mutlak, antara lain melawan Torino (31/10), Borussia Moenchengladbach (3/11), AC Milan (21/11), & Manchester City (25/11). Ia serta tidak mampu membela negaranya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil (12/11) & Kolombia (17/11).

Pereyra, yg direkrut dari Udinese pada th dulu, sudah tampil pada sembilan pertandingan dgn Juve pada musim ini, lima di antaranya sbg starter.

0 Response to "Pereyra Menepi Selama 40 Hari Kedepan ?"

Post a Comment